Sabtu, 01 Juni 2013

PHP

Terkadang aku ingin lupa bahwa aku pernah percaya cinta sejati itu ada . Mungkin kamu tidak pernah tahu bagaimana rasanya dicinta tanpa berbalaskan cinta . Mungkin kamu tidak pernah merasakan bagaimana sakitnya ketika sudah memberi kepercayaan pada sosok yang dicintainya , tapi orang itu malah mengecewakanmu . Mungkin kamu tidak pernah tahu bagaimana rasanya sekian lama aku menunggu kamu disini , berharap kamu akan datang dengan senyuman khas mu , dan menyapaku dengan sebuah cinta . Seminggu , sebulan , setahun . Bertahan dengan cinta itu .. berusaha tersenyum saat bersamamu . Tapi ternyata kamu malah menorehkan luka dihatiku ...

Aku tidak butuh orang yang hanya datang ketika membutuhkanku
Aku tidak butuh perhatian palsu
Aku tidak butuh orang yang hanya bisa memberi harapan palsu
Aku tidak butuh !!!!


Kemarin aku masih menunggu kamu , berharap kamu bisa memiliki rasa yang sama . Tapi ternyata asa itu hanya sebuah asa yang tak kan pernah jadi nyata . Secercah harapanku seketika sirna , ternyata perhatian yang kamu beri itu semua palsu . Semakin yakin saat kau pertemukan aku dengan seseorang dan saat itu kamu berkata "kenalkan ini pacar baruku" . :") < seperti emot inilah reaksiku . Senyum kesabaran , senyum untuk menutupi rasa kecewa , hanya senyum yang bisa aku perlihatkan untuknya . Berharap kamu menatap mataku dan disitu kamu akan tahu ada rasa kecewa yang berusaha aku tutupi .

"Selalu berusaha tersenyum dan membuatnya tersenyum dihadapanku , tanpa pernah berfikir bahwa dia sama sekali tidak pernah melakukan hal itu kepada kita " cinta memang lelucon yang kurang lucu . Yah .. karna memang cinta itu bukan  lelucon yang patut ditertawakan . Mungkin kemarin itu aku kamu masih yang aku tunggu , tapi tak selamanya orang itu akan menunggu ketidak pastian . Ada saatnya lelah dan saat itu juga akan sadar bahwa menunggunya adalah sesuatu hal yang bodoh :'))

Terimakasih sudah pernah mengukir senyum diwajahku dengan ketidaksengajaanmu , terimakasi untuk perhatianmu selama ini meskipun itu semua palsu . Logikanya aku bisa membencimu tapi tidak tahu dengan hati , apakah akan bisa menghapus namamu ?

Kelak kau akan mengetahui bahwa pernah ada orang yang tulus mencintaimu tapi kamu sia-sia kan . Dan kelak kamu akan merasakan hal yang sama seperti yang aku rasakan . Kalau keadaan berbalik kamu yang mencintai aku suatu saat nanti , mungkin hati aku sudah bukan untuk kamu lagi ...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar